Kamis, 07 Agustus 2008

PENYAMBUTAN MABA ALA HMI

ASSALAMU'ALAIKUM....


Alhmadulillahirabbill aalamin, Segala Puji hanya bagi Allah SWT Pencipta, Pengatur, dan Penguasa Alam Semesta, yang senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita sekalian dalam beraktifitas sehari - hari. Amin.

Pada kesempatan berbahagia ini atas nama segenap pengurus HMI komisariat Perkapalan SN menghaturkan terima kasih atas kesediaan Kader – Kader HMI maupun Kanda - kanda yang sudah meluangkan waktu kencan demi membaca kabar bahagia ini.

Berkenaan dengan masuknya mahasiswa baru, HMI Komisariat Perkapalan, berusaha untuk berperan aktif dalam mewarnai hiruk pikuk kampus ITS tercinta. Dengan usaha keras dan kerja team, jajaran pengurus HMI komisariat Perkapalan membikin posko penyambutan mahasiswa baru yang didalamnya berisi beberapa informasi.

Informasi - informasi tersebut kita desain sedemikian rupa dalam bentuk bentuk brosur. Dalam pelaksanaannya brosur – brosur ini akan dibagikan pada maba. Tidak sebatas brosur, untuk lebih menarik perhatian pengurus membikin Peta ITS dalam ukuran 1 x 1 meter bentuk printing vinil. Sehingga diharapkan mampu menunjukan perbedaan dan keunikan konsep tersendiri.

Tempat posko kita dirikan di area ITS Medical Center, dengan pertimbangan bahwasannya tiap maba akan melakukan tes kesehatan di tempat tersebut. Pertimbangan lainnya adalah untuk mengimbangi rekan - rekan KAMMI yang juga membuka posko ditempat tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang kegiatan HMI, Khusunya Komisariat Perkapalan Tercinta. Semoga dengan adanya informasi – informasi ini, memberikan gambaran bahwasannya HMI belum mati, masih memiliki peran – peran positif bagi lingkup sekitar, siap menjawab tantangan jaman, berbakti demi ibu pertiwi di tengah derasnya arus globalisasi......Allah Akbar !


Billahittaufiq Wal Hidayah

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.



Yuwana Galih W

Ketum HMI Komisariat Kapal

Tidak ada komentar: